tak hanya sakit namun benar-benar sakit yang ku rasa. setelah sekian lama aku mencoba bersabar, bertahan, tak ada perubahan sama sekali. semakin hari semakin hatiku mengingkari. semakin hari semakin aku membenci. jujur sebenarnya aku sudah tidak tahan lagi namun aku tak tahu aku harus mengungkapkannya kepada siapa...????
kecewa, menyesal, tertekan, dan apalah itu, semakin hari semakin bertambah. rasa itu benar-benar menghantui ku. entah sampai kapan semua ini akan berakhir, aku pun tak tahu. mengapa aku harus memilih nya jika akhirnya  seperti ini...???? apakah ini sebuah takdir...???? aku pun tak tahu, tapi yang pasti semua ini pasti bukan tanpa rencana dari Alloh.

sungguh aku benar-benar tidak tahan lagi, tapi aku tak punya pilihan lain untuk memilih. benar-benar bak makan buah simalakama. setiap saat aku hanya bisa menangis, menangisi semua ini. aku merasa sendiri, sebatang kara.
Ya Alloh, bukannya aku tidak bersyukur, tapi aku belum bisa menerima semua ini. seandainya Engkau memberiku kesempatan dengan yang lain, aku tak akan menundanya aku tak akan menyia-nyiakannya. sungguh batin dan pikiranku sangat tertekan dengan semua ini. tapi, tapi aku harus selalu berpura-pura tegar walau sebenarnya batinku menangis. semoga saja ini semua segera berakhir. aamiin.....

0 comments:

Post a Comment